Jumat, 02 November 2012

Winrar Terbaru Versi 4.20

 



WinRar merupakan aplikasi/software untuk mengkompres dan mengekstract file/folder serta dapat membuat file arsip Rar pada Windows 32-bit dan 64-bit. Software ini sangat populer hingga sekarang ini karena dapat mengkompres file-file dan folder apa saja sehingga membentuk sebuah arsip. Selain itu, aplikasi ini membolehkan pengguna untuk membuat menangani dan mengontrol file berkas.


WinRar dapat digunakan untuk menyatukan beberapa file dan folder yang berserakan pada PC/laptop dalam sebuah arsip Rar, setelah di arsipkan beberapa file dan folder yang tadi totalnya berukuran besar akan terkompres menjadi lebih sedikit pada arsip tersebut sehingga dapat menghemat space harddisk dalam PC kita, hal ini karena WinRar merapatkan semua file-file atau folder yang ada di dalamnya.


WinRar juga mendukung beberapa kompresi populer seperti  RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip, dan tersedia untuk beberapa sistem operasi seperti Windows, Linux, freeBSD, DOS, OS2, dan MacOS X. WinRar sangat cocok digunakan untuk menyimpan file atau folder rahasia karena dapat di beri password dan juga sangat ideal untuk mengirim banyak data melalui Web.

Untuk versinya saat ini adalah WinRar 4.20 yang merupakan penyempurna dari vitur-vitur sebelumnya, jika anda belum memiliki anda dapat download secara gratis. Untuk pengguna Windows 32-bit anda dapat download Versi terbaru melalui link berikut ini Klik Disini
Sedangkan untuk Windows 64-bit anda dapat download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar